Kebahagiaan Akan Dapat Tercapai Dengan Jalan Menghilangsirnakan Segala Perintang, Penghalang Kemajuan Nusa Dan Bangsa

 






















BERITA




FORKI Jateng Selenggarakan Kejuaraan Karate Piala Pangdam IV/Dip




Oleh : Pendam IV/Diponegoro

22 Mei 2012, 13:25:20 WIB - [www.kodam4.mil.id]



Selasa pagi (22/5), Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Ir. Mulhim Asyrof menerima audiensi Ketua Harian Federasi Olahraga Karate-Do Indoenesia (FORKI) Jateng Bapak Erry Sadewo, beserta 6 orang panitia kejuaraan karate piala Pangdam, bertempat di Ruang Kerja Pangdam. Pada kesempatan tersebut, Pangdam didampingi oleh Kajasdam IV/Diponegoro Kol Inf Ruddy Prasemilsa M. Dan Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Widodo Raharjo.

Dalam kunjungannya, FORKI bermaksud akan bekerjasama dengan Kodam IV/Diponegoro yaitu menyelenggarakan pertandingan karate piala Pangdam yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 Mei 2012 di Kota Tegal.

Organisasi yang bergerak dalam bidang olahraga karate ini memiliki visi yaitu mengangkat harkat, martabat dan kehormatan bangsa di dunia internasional melalui prestasi olahraga khususnya karate, sedangkan misinya adalah mengkonsolidasikan dan mensinergikan organisasi FORKI (25 Perguruan dan 33 Pengprov) pemangku kepentingan (stakeholders) lainnya (organisasi pemerintah, swasta, institusi pendidikan, media, masyarakat luas dan pemegang kepentingan lainnya) untuk meningkatkan prestasi olah raga Indonesia pada tingkat nasional dan internasional.