BERITA TERBARU
Home / Persit / Anggota Persit Ketrampilan Merias
Anggota Persit Ketrampilan Merias

Anggota Persit Ketrampilan Merias

Temanggung, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI (Kodim 0706/Temanggung) melaksanakan kegiatan ketrampilan pelatihan merias dari mekup kosmetik wardah di gedung sarwoguno Kodim 0706/Temanggung. Rabu (23/01/2019) .

Ketrampilan pelatihan merias pada hari ini dilaksanakan sekitar pukul 08.00 di ikuti oleh 40 orang yang ketuai oleh Ketua Persit KCK Cab XXVI (Kodim 0706/Temanggung) Ny. Devina David Alam, Ketua Ranting Secabang beserta perwakilan anggota persit , istri Pa Staf, pengurus cabang, dan PNS Kodim 0706/Temanggung, beserta team kosmetik Wardah dari Jogja yang akan membimbing pelatihan merias.

Kegiatan Ketrampilan pelatihan merias ini guna memberikan bekal ketrampilan para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung, dengan bekal ketrampilan ini selain untuk mendukung kegiatan juga dapat menambah pengalaman tata cara merias diri. Tutur ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI (Kodim 0706/Temanggung) Ny. Devina David Alam.

Ketrampilan semacam ini bagus sekali untuk menambah bekal para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI dan PNS (Kodim 0706/Temanggung) kususnya yang putri dalam bidang merias.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer