BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Asrendam IV/Diponegoro : Keberadaan Pos Koramil Untuk Kemajuan Dan Kemakmuran Masyarakat
Asrendam IV/Diponegoro : Keberadaan Pos Koramil Untuk Kemajuan Dan Kemakmuran Masyarakat

Asrendam IV/Diponegoro : Keberadaan Pos Koramil Untuk Kemajuan Dan Kemakmuran Masyarakat

Pembangunan Pos Koramil di Kecamatam Parang Gupito, Kabupaten Wonogiri semata-mata untuk membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Parang Gupito. Keberadaan Pos Koramil ini nantinya dapat meningkatkan jalinan kerja sama antara instansi pemerintah dengan masyarakat demi untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Parang Gupito.

Hal tersebut disampaikan Asrendam IV/Diponegoro Kolonel Arm Putranto Gatot Srihandoyo saat meninjau Pos Koramil Parang Gupito di Desa Puhpelem, Kec. Parang Gupito, Kab. Wongiri, Kamis (13/9).

Pada kesempatan tersebut Asrendam juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan jajaran Muspika Parang Gupito yang sudah memberikan tempat dengan segala sarana prasarananya kepada Kodam IV/Diponegoro, sehingga Pos Koramil ini dapat terbangun.

“Tahun 2017-2018, kami telah membuat beberapa kajian, yang diantaranya adalah Pos Koramil Parang Gupito ini, alhamdulilah sekarang sudah terwujud dan semoga pada tahun 2019 sudah bisa ditempati”, ungkap Asrendam.

Kades Paranggupito Ibu Semi, yang mengawali sambutan pada acara tersebut mengaku bangga dan juga bahagia atas dibangunnya Pos Koramil Parang Gupito.

“Saya merasa bangga dan penuh suka cita atas terbangunnya Pos Koramil Parang Gupito ini. Semoga setelah Pos Koramil ini ditempati, wilayah Puhpelem dapat lebih aman, nyaman, damai dan kondusif sehingga kedepan menjadi lebih maju dan berkembang setara dengan wilayah lain”, ungkap Kades dengan semangat.

Sementara itu Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. MH, menyampaikan, dengan sudah selesai dibangunnya Pos Koramil di Kec. Parang Gupito, diharapkan kajian yang telah dibuat Asrendam dapat segera dijadikan keputusan Komando Atas, agar Pos Koramil di Parang Gupito ini dapat segera ditempati.

“Kepada warga masyarakat Parang Gupito dan khususnya yang hadir disini, diharapkan dapat memberikan tanggapan tentang keberadaan Pos Koramil ini, sebagai bahan laporan Asrendam kepada Komando Atas, agar Pos ini dapat segera ditempati”, ujar Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Rengar Korem 074/Wrt Mayor Inf M. Darojad, Pabandya Ren Mayor Arm Budiyono, Pabanda Anev dan Dalprog Mayor Czi Jati Priyono, Danramil 09/Prang Gupito Kapten Inf C.G Simanjutak, Kapolsek Parang Gupito AKP Suryani, beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.