BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Bersama PPL Sinergi Dalam Mendorong Sekolah Lapang Petani
Babinsa Bersama PPL Sinergi Dalam Mendorong Sekolah Lapang Petani

Babinsa Bersama PPL Sinergi Dalam Mendorong Sekolah Lapang Petani

Kodimbanjarnegara.com, Banjarmangu – Babinsa bersinergi dengan PPL dan kelompok tani Karya Utama ketua Maryono melaksanakan Sekolah Lapang di lahan sawah desa Banjarkulon Kecamatan Banjarmangu dalam rangka kegiatan dibidang pertanian banyak ragamnya salah satunya melaksanakan program Sekolah Lapang Petani atau (SLP ) kepada kelompok Karya Utama ini. (26/06/19).

Pada kegiatan Sekolah Lapang Petani (SLP) ini PPL desa Banjarkulon Masrun, SP sebagai pemateri memberikan masukan  tentang pemupukan awal yang baik dan benar agar nantinya saat panen diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal dan lebih baik sehingga bisa meningkatkan penghasilan petani.

Kegiatan sekolah lapang petani di ikuti oleh seluruh anggota kelompok Karya Utama sebanyak 30 orang, selain dari anggota kelompok tani hadir dalam kegiatan tersebut PPL desa Banjarkulon Masrun, SP, staf BPP Kecamatan Banjarmangu Slamet serta Babinsa desa Banjarkulon Sertu Herry Kusyulianto.

Pada kesempatan ini Babinsa desa Banjarkulon Sertu Herry Kusyulianto memberikan “himbauan agar apa yang disampaikan dari pemateri dapat dilaksanakan dengan baik sehingga bisa menghemat pupuk serta nantinya tanaman padi dapat tumbuh dan berkembang dengan baik “,imbuhnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer