BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Gembleng Kedisiplinan Siswa MAN Tegalrejo
Babinsa Gembleng Kedisiplinan Siswa MAN Tegalrejo

Babinsa Gembleng Kedisiplinan Siswa MAN Tegalrejo

MAGELANG, – Babinsa Koramil 09/Tegalrejo Peltu Supriyanto dan Serka Munandar memberikan materi kedisiplinan kepada siswa MAN 2 Tegalrejo Magelang, Kamis (25/07).
Dalam kesempatan tersebut Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan di lokasi Pusat Pendidikan dan Latihan ( Pusdiklat ) Desa Dlimas Tegalrejo tersebut bertujuan untuk melatih disiplin siswa dalam rangka persiapan pelaksanaan Paskibraka di wilayah Kecamatan Tegalrejo yang akan di laksanakan pada Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 nantinya.
“Kegiatan latihan yang di laksanakan tidak jauh dari sekolah  yang hanya berjarak 25 m tersebut di ikuti dengan semangat dan antusias oleh 70 siswa yang tergabung dalam paskibraka. Di mulai dengan gerakan senam pemanasan, latihan baris berbaris di lanjutkan dengan rangkaian kegiatan Paskibraka” imbuhnya.
Ahmad Nur Huda salah satu siswa di sela-sela latihan menyatakan sangat senang dan siap untuk berlatih demi suksesnya melaksanakan tugas Paskibraka nantinya.
“Ini suatu tugas kehormatan buat kami, untuk itu kami akan berlatih dengan sungguh-sungguh” tegasnya.
Sementara Jamari salah satu guru pendamping sangat berterimakasih kepada pihak Koramil yang secara khusus memberikan pelatihan kepada siswa-siswinya.
“Terimakasih, dengan keterlibatan Koramil siswa-siswi kami menjadi lebih bersemangat dalam menjalani latihan” pungkasnya.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer