BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Kerja Bakti Bersama Kelompok Tani
Babinsa Kerja Bakti Bersama Kelompok Tani

Babinsa Kerja Bakti Bersama Kelompok Tani

Kodimbanjarnegara.com, Kalibening – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/ Kalibening bersama Warga Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti membuat jalan usaha tani, jalan yang menghubung Dusun Kalisat Rt 01/02 menuju persawahan jalan tani desa Sikumpul Kecamatan kalibening Kabupaten Banjarnegara. Sabtu( 27/04/19).

Danramil Kapten Inf Asep Zaenal melalui Babinsa Serka Sri Wahyu menyampaikan kepada Babinsa agar selalu membantu masyarakat, salah satunya pembuatan jalan usaha tani di desa Sikumpul Jalan yang menghubungkan  jalan persawahan dengan tersebut sangat diperlukan karena banyak aktivitas warga kedua dusun ke sawah ataupun kebun mereka lebih dekat melangsir hasil sawah.

Warga  Dusun Kalisat mengaku senang bersama sama bergotong royong membuat jalan dengan semangat di dampingi babinsanya. Direncanakan jalan tersebut selesai dalam waktu 5 hari dengan panjang 700 meter dan lebar 1,5 meter, dengan melibatkan 50 warga per harinya.

Kepala Dusun Kalisat mistun mengatakan,” bahwa  kerja bakti bergotong royong, warga bersama Babinsa supaya ada  suatu ikatan batin antara masyarakat dan TNI khususnya anggota Koramil 06/Kalibening dan berharap dengan adanya kerjasama ini dapat membantu mempercepat pembuatan jalan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer