BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 04 Tanjung Brebes Antar Gabah Petani
Babinsa Koramil 04 Tanjung Brebes Antar Gabah Petani

Babinsa Koramil 04 Tanjung Brebes Antar Gabah Petani

Brebes – Gabah Kering Giling (GKG) hasil dari panen Demplot Padi yang menggunakan Pupuk Wijayakusuma Nutrition milik Sujito RT. 01 RW. 03 Desa Karangreja Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes diantar Babinsa Koramil 04 Tanjung ke Koramil 15 Ketanggungan Kodim 0713 Brebes. Rabu (21/08/2019).

Sekira pukul 11.00 WIB,GKG yang sehari sebelumnya sudah ditimbang oleh Danramil 04 Tanjung Kapten Inf Muhtadi sejumlah 25 karung dengan kemasan 50 sampai 52 kg ini diantar langsung oleh Babinsa Serda Sudirman dan Kopda Rustono Ali dengan menggunakan kendaraan bak terbuka.

“Benar sekali, Babinsa Serda Sudirman dan Kopda Rustono Ali siang ini mengawal hasil panen padi dalam bentuk GKG yang sudah ditimbang hari kemarin jumlah total dari 25 karung mencapai berat 1,295 ton, yang selanjutnya disimpan Koramil 15 Ketanggungan sebagai persediaan Posko Bencana Alam (Bencal) Kodim 0713 Brebes untuk membantu masyarakat yang nantinya membutuhkan” Sambut Danramil Kapten Muhtadi.

Sesampainya pengawalan padi (GKG) di Koramil 15 Ketanggungan diterima oleh Serda Sertu Dirso dan selanjutnya disimpan dalam gudang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer