BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 08/Keling Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Mengajak Masyarakat Untuk Peduli Terhadap Lingkungan
Babinsa Koramil 08/Keling Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Mengajak Masyarakat Untuk Peduli Terhadap Lingkungan

Babinsa Koramil 08/Keling Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Mengajak Masyarakat Untuk Peduli Terhadap Lingkungan

Jepara – Kegiatan anggota Koramil 08/Keling Melaksanakan Kerja Bakti pembersihan dan pembenahan saluran air  yang tersumbat untuk mengantisipasi terjadinya musim hujan agar air didalam saluaran air tidak tersumbat dan mengakibatkan banjir.

Kegiatan berlangsung dihadiri petinggi desa Keling bapak Nurkholis, Ketua RT 04 RW 02 bapak Edy, Babinsa desa Keling pelda M Sulton dan Kopda Nugroho, dan masyarakat sekitar 45 orang, menurut kepala desa memang sudah seharusnya kita peduli terhadap lingkungan terutama mengantisipasi musim hujan.

Disamping memerlukan kemampuan namun juga perlu kerjasama dan gotong royong didalam pelaksanaan kerja bakti maka dari itu para babinsa mengajak para masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan tempat tinggal kita masing-masing, supaya untuk kedepan tidak terjadi adanya bencana banjir dan lingkungan yang rusak.

Beberapa anggota koramil kebetulan juga sedang melaksanakan kerja bakti bersama masyarakatnya untuk itu saya sampaikan terima kasih kepada bapak babinsa  atas kegiatan kewilayahan yang telah dilaksanakan dengan baik, teruskan dan tetap semangat demi pengabdian kita kepada bangsa dan NKRI. Tegas petinggi desa Keling Nurkholis.