BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 17/Srandakan Komsos Dengan Kelompok Kandang Sapi
Babinsa Koramil 17/Srandakan Komsos Dengan Kelompok Kandang Sapi

Babinsa Koramil 17/Srandakan Komsos Dengan Kelompok Kandang Sapi

Minggu 11/02/18 babinsa Poncosari,srandakan ramil 17/srdk kodim 0729 Bantul sertu sudarisman melaksankan kegiatan patroli wilayah binaan di Desa Poncosari srandakan seperti yang sering di lakukan anggota rmil 17 .
Pada saat patroli di wilayah Babakan¬† poncosari yg merupakan wilayah binaanya serka sudarisman ramil 17/ Srandakan tidak asing lagi bagi warga setempat sehingga pada saat itu serka sudarisman melihat ada kegiatan rapat kandang kelompok ikut serta dan sekaligus komsos dengan anggota kelompok kandang sapi(Sido makmur) keberadaan Babinsa rml 17/srandakan di tengah” mereka dapat menjadi sumbangsih dlm menjaga keamanan di kelompok kandang tersebut.
Bentuk nyata peran TNI ( koramil 17 srandakan) dalam memberikan rasa aman itu di lakukan setiap saat melakukan patroli baik siang maupun malm hari,serka sudariman juga anggota kelompok kadang sapi sido makmur setiap harinya juga bergaul dengan mereka ,kelompok kadang ini jga ikut serta dalam mewujutkan ketahana pangan di wilayah baik dari hasil ternaknya maupun dari kotoranya yang dapat di manfaatkan sebagai pupuk kandang .
Babinsa Poncosari serka sudarisman mendorong dan menyarankan agar kelompok kandang ini memiliki badan hukum yang sah sehingga kelompok ini di akui oleh pemeritah serta dapat mengajukan batuan batuan dari pemerintah. Usulan Babinsa Poncosari di terima seluruh anggota kelompok sehingga benar benar akan di tindak lanjuti .