BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Selalu Ada di Tengah Masyarakat
Babinsa Selalu Ada di Tengah Masyarakat

Babinsa Selalu Ada di Tengah Masyarakat

Babinsa Koramil 09/jetis Laksanakan Sosialisasi ke pada kelompok wanita tani(KWT).
KWT tersebut, diberikan sosialisasi tentang pemanfaatan lahan pekarangan.
Babinsa serka zaenuri dan PPL sebagai narasumber melaksanakan sosialisasi kepada KWT binaannya pd hari sabtu tgl  10/2/18  pkl 08.00  wib di aula balai desa patalan.
KWT tersebut, diberikan sosialisasi tentang menanam sayuran di lahan pekarangan yg akan sangat membantu dalam ekonomi rumah tangga. KWT /Ibu ibu peserta sosialisasi sangat antusias dan penuh semangat mengikuti sosialisasi tersebut, karena mereka bertekat menjadi ibu rumah tangga yg sukses dalam bidang apapun termasuk penghematan belanja.
Babinsan patalan serka zaenuri berharap para ibu ibu untuk mau segera mengolah lahan pekarangan setelah kembali ke rumahnya masing2.
Dengan tidak berlama-lama membiarkan lahan pekarangannya nganggur. Dan di sampaikan kalau sdh panen nanti agar ngundang babinsa dan ppl utk di ajak memanennya.
Sementara itu, Danramil jetis kapten Chb stepanus mengatakan bahwa “PPL dan Babinsa merupakan mitra yang selalu bersama sama turun ke Lapangan.”
“Mereka turun untuk membantu petani dalam mengatasi permasalahan pertanian, termasuk mengajarkan ke KWT dlm pemanfaatan lahan pekarangan atau sistem bercocok tanam . Sehingg hasil yang diperoleh lebih optimal.” tambah Danramil.