BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Tak Kenal Hari Libur
Babinsa Tak Kenal Hari Libur

Babinsa Tak Kenal Hari Libur

Dengan didasari niat tulus ikhlas berbuat baik untuk rakyat serta dalam rangka mengamalkan Sapta Marga serta sumpah Prajurit, Dengan tidak mengenal waktu hari minggu tgl 08/09/19 dimana, sebagian Profesi hari sedang berlibur tetapi bukan suatu permasalahan buat Serka Zaenuri Babinsa Koramil 09/Jts Kodim 0729/Bantul tetap melaksanakan tugas sebagai Babinsa, dengan menyambangi masyarakat yg sedang melakukan kerja bhakti di Dusun Butuh Desa Patalan Kec. Jetis kab. Bantul.
Pelaksanaan Kerja Bhakti ini dilaksanakan secara gotong royong yang diikuti oleh masyarakat sekitar dan Babinsa  bahu membahu mempbersihkan akiran air agar di musim hujan tidak terjadi banjir.
Kegiatan ini untuk membantu kesulitan masyarakat serta dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan Kegiatan Babinsa ini adalah sebagai upaya  meningkatkan soliditas dan solidaritas Seorang Babinsa yang hasrus selalu berada di tengah masyarakatajaran , untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat, dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah. Demikian yang di sampaikan oleh Babinsa Serka Zaenuri di sela kegiatan tersebut.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer