BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0714/Salatiga Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Jambanisasi
Dandim 0714/Salatiga Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Jambanisasi

Dandim 0714/Salatiga Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Jambanisasi

Salatiga, Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan pada hari Jumat 5 Agustus 2016 di dusun Ngemplak Rt 3/ Rw 9 kelurahan Kumpulrejo kecamatan Argomulyo menghadiri kegiatan penyerahan jamban kepada masyarakat, Kegiatan ini atas kerja sama Kodim 0714/Salatiga, Polres Salatiga ,PT Pegadaian dan Bank Jateng di wilayah Salatiga berjumlah 63 jamban.
Hadir dalam kegiatan ini  Pj Walikota Salatiga Bapak Agus Rudianto MM, Dandim 0714/Salatiga, Kasdim 0714/Salatiga, Waka Kesehatan Dr Asmir Mayor Ckm Sunarto, Ketua DPRD Tedy Sulistyo,
Wakapolres Kompol Dyah, Forkopinda kota Salatiga, Jajaran SePasi Kodim 0714/Salatiga, Danramil Jajaran Kodim 0714/Salatiga, dan Muspika Argomulyo serta warga masyarakat desa Kumpulrejo.
Sambutan Dandim 0714/Salatiga, Pada kesempatan hari ini marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME sehingga pada hari ini dapat berkumpul dalam acara penyerahan jambanisasi kepada masyarakat di wilayah Salatiga yg dilaksanakan melalui Karya Bhakti TNI kerjasama dengan Polres PT Pegadaian, Bank Jateng dan Bank Mandiri, Sehingga Program ini dapat berjalan.
Program jambanisasi ini dilaksanakan di wilayah Kodim 0714/Salatiga merupakan tindak lanjut dari Komando Atas bertujuan untuk percepatan pencapaian kesejahteraan rakyat dan pementasan rantai penyakit menular dalam rangka penguatan ketahanan kesehatan Indonesia.
Saya mengucapkan banyak terima kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasamanya sehingga Program Karya Bhakti TNI Jambanisasi Kodim 0714/Salatiga tahun 2016 dapat terselenggara dengan baik dan mencapai sasaran sesuai dengan yang diharapkan. Saya menghimbau pada masyarakat untuk dapat memelihara dan memanfaatkan jamban ini dengan sebaiknya sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan pada masyarakat. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer