BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Komsos Dengan Tokoh Agama
Danramil Komsos Dengan Tokoh Agama

Danramil Komsos Dengan Tokoh Agama

BANJARNEGARA, Madukara -Danramil14/Madukara Kapten Inf Rasto Anjangsana dalam rangka silaturahmi dan komsos terhadap tokoh agama ke rumah Ustadz Farid alamat Desa Dawuhan RT. 06/01 Kecamatan Madukara Kabupaten Banjarnegara Senin (22/10/18).

Danramil menyampaikan  Salam dan syukur atas karunia sehat oleh Allah SWT sehingga bisa menjalin silaturahmi TNI dengan tokoh agama. Mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Farid yang telah mendukung dalam berdakwah dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan dari berbagai keanekaragaman agama yang ada di Kecamatan Madukara dengan berpedoman Bhineka Tunggal Ika.

Kita ketahui Radikalisme agama adalah suatu paham yang keliru dan ekstrim dibidang pengamalan ajaran agama sehingga perlu diwaspadai karena dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya perselisihan diantara komponen masyarakat yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan bersama.

Ustadz Farid menyampaikan sbb : Salam, Syukur dan terima kasih atas silaturahmi Danramil Madukara bisa menambah saudara  untuk bersama-sama mengantisipasi dan mencegah Terorisme dan paham Radikalisme agama di wilayah Kec.Madukara agar tetap kondusif. Mudah-mudahan  dapat meningkatkan kerukunan seagama dan toleransi antar umat beragama dalam beribadah dan kehidupan bermasyarakat , ” Ujarnya.