BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Parakan Melaksanakan Pembinaan Linmas Desa Sunggingsari
Danramil Parakan Melaksanakan Pembinaan Linmas Desa Sunggingsari

Danramil Parakan Melaksanakan Pembinaan Linmas Desa Sunggingsari

Parakan.Com. Kapten Inf Edward PWG pada 31 09.30 Januari 2018 melaksanakan pembinaan kepada 30 anggota Linmas Desa Sunggingsari Parakan bertempat di Balai Desa yang dihadiri Camat Parakan dan Kades Sunggingsari.

Camat Parakan berharap kepada para Linmas agar selalu meningkatkat kedisiplinan dan menjaga kesehatan fisik karena menjelang Pilkada Tahun 2018 para linmas tenaganya sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan pemungutan suara yaitu menjaga tiap-tiap TPS dan keamanan Desa bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kapten Inf Edward PWG selaku Danramil Parakan menyampaikan kedisiplinan dan kebersamaan antar anggota Linmas dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkada di Desa Sunggingsari sangat diutamakan, untuk itu Koptu Joko Susanto selaku Babinsa Sunggingsari di bantu Sertu Sodikin akan melatihkan PBB dan pembinaan fisik para Linmas Sunggingsari setiap seminggu sekali agar para Linmas fisiknya sehat dan siap bila sewaktu waktu digerakkan.

Selesai menerima pengarahan Kapten Inf Edward PWG secara simbolis membagikan seragam baru dan rompi bagi linmas Desa Sunggingsari agar kinerjanya tetap baik dan semangat.