BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dengan Gotong Royong Penuh Semangat Anggota Koramil 03 Parakan Buat Jalan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II 2019
Dengan Gotong Royong Penuh Semangat Anggota Koramil 03 Parakan Buat Jalan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II 2019

Dengan Gotong Royong Penuh Semangat Anggota Koramil 03 Parakan Buat Jalan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II 2019

Temanggung-Untuk mempercepat proses pembuatan jalan Personil Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung yang dipimpin Kapten Arm.Muhaimin ( Danramil 03/Parakan) melaksanakan kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 di Desa Tanurejo Kecamatan Bansari Kabupaten Temanggung, Selasa (9/7/2019).

Personil koramil 03/Parakan dengan budaya gotong-royong bersama warga masyarakat Desa Tanurejo, bahu membahu  mengerjakan pembuat jalan desa di bantu dengan alat berat tendem roller untuk mempercepat proses pengerasan jalan.

Jalan yang sudah dibuka segera diperkeras, setelah pasir dan batu atau agregat disebar dan diratakan kami langsung digilas dengan alat berat untuk mendukung kelancaran pengerasan jalan,” ujar Serka Muhajir selaku Babinsa Desa Tanurejo.

Dengan cuaca cukup bagus untuk  mendukung pelaksanaan pekerjaan di lapangkan. Kita bekerja dengan semangat bahu membahu bersama warga masyarakat agar hasilnya bagus dan tepat waktu,”ujarnya.

Sementara Danramil 03/Parakan Kapten Arm.Muhaimin  memberikan apresiasi kepada anggotanya  yang sampai saat ini masih semangat dalam melaksanakan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Kodim 0706/Temanggung.

“Saya ucapkan terima kasih atas semangat anggota bersama warga Desa Tanurejo di lapangan yang tidak mengenal menyerah”, ungkapnya.

Meskipun seharian bergelut dengan agregat dan pasir,  semangat anggota bersama warga Desa Tanurejo tetap luar biasa.

“Semoga apa yang di  perbuat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar”kata Danramil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer