BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dengan Semangat Gotong Royong Koramil 06 Kalibening Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat
Dengan Semangat Gotong Royong Koramil 06 Kalibening Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Dengan Semangat Gotong Royong Koramil 06 Kalibening Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Kodimbanjarnegara.com, Kalibening – Dengan Semangat Gotong Royong Anggota Koramil 06/Kalibening bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan kampung lebar 1 meter dan panjang 40 meter bersama masyarakat sekitar 60 orang di dukuh genthu Rt 04/03 dusun kroya Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum. Minggu (17/02/19).

Mukmin selaku kaur keuangan desa pasegeran yang juga aktif di (Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dalam bidang sosial sebagai relawan ini menyampaikan Dengan peralatan yang sederhana atau manual warga desa pasegeran melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan kampung yang merupakan jalan yang tembus melalui dukuh genthu ini ke jalan manunggal 102 /jalan yang dikerjakan dalam program TMMD REG 102 Desa Pasegeran pada tahun 2018 yang lalu.

Jalan dukuh genthu ini yang panjang 40 meter dan lebar 1 meter ini dilaksanakan hanya satu hari ini selesai dengan semangat gotong royong warga desa pasegeran dan dengan di bantu bapak bapak TNI dari koramil 06 kalibening pengerjaan jalan ini selesai dengan cepat.

Danramil 06 kalibening kapten inf Asep zaenal melalui babinsa pasegeran serda suwondo menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat yang telah bersama sama bergotong royong membangun jalan ini. Apapun kendalanya ataupun kesulitan apabila kita kerjakan dan semua elemen masyarakat ikut bersama sama memikirkan dan mau berbuat seberat apapun semua pekerjaan akan  menjadi ringan.untuk itu kepada seluruh masyarakat teruslah berbuat yang terbaik untuk memajukan desanya.