BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Hadapi Pemilu 2019, Dandim 0728/Wonogiri Minta Anggotanya Pegang Teguh Netralitas TNI
Hadapi Pemilu 2019, Dandim 0728/Wonogiri Minta Anggotanya Pegang Teguh Netralitas TNI

Hadapi Pemilu 2019, Dandim 0728/Wonogiri Minta Anggotanya Pegang Teguh Netralitas TNI

Wonogiri – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag., M.Pd dan rombongan mengunjungi Koramil jajaran Kodim 0728/Winogiri, Rabu(23/1).

Koramil yang dijadwalkan akan dikunjungi adalah Koramil 18/Girimarto, Koramil 15/Jatipurno, Koramil 21/Bulukerto.

Disetiap lawatannya, Dandim dan rombongan selalu disambut oleh Danramil, Kapolsek dan Camat setempat. Seperti di Koramil 18/Girimarto disambut langsung oleh Danramil Kapten Cba Suparna beserta Kapolsek AKP Sutrisno dan Camat Suparmo S.IP., MM. Di Koramil 15/Jatipurno disambut Kapolsek Iptu Edi Hanranta S.IP dan Camat Jatipurno Suradi MM. Pun demikian saat berkunjung ke Koramil 21/Bulukerto, Dandim dan rombongan disambut langsung oleh Danramil Kapten Arm Agus Priyanto, Kapolsek AKP Budiyatna SE., Camat Drs. Bahari M.Si,

Saat bertatap muka dengan seluruh anggota di Koramil jajaran, Dandim selalu menekankan anggotanya untuk memegang teguh netralitas TNI dalam Pemilu 2019 ini.

“Memasuki tahun politik saat sekarang, seluruh anggota agar tetap menjaga netralitas karena Netralitas harga mati bagi kita semua”, tandasnya.

Terutama para Babinsa yang sehari-hari berada di desa atau di wilayah Binaan, agar selalu mampu menciptakan kondisi aman, damai dan kondusif. Pahami dan pedomani pelaksanaan pengamanan sehingga nantinya bisa menjaga citra TNI AD, khususnya Kodim 0728/Wonogiri, imbuh orang nomor satu di Kodim 0728/Wonogiri.

Selain itu, pada musim penghujan dan cuaca yang ekstrim seperti saat ini, selutuh anggota harus selalu berhati-hati saat berkendara. Utamakan faktor keamanan dan selalu waspada pada lingkungan sekitar, baik lingkungan rumah sendiri maupun lingkungan Desa Binaan, pungkasnya.