BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ibu Ibu Pun Ikut Bergabung Dengan Satgas TMMD Kodim Klaten Dengan Ikhlas Dan Semangat
Ibu Ibu Pun Ikut Bergabung Dengan Satgas TMMD Kodim Klaten Dengan Ikhlas Dan Semangat

Ibu Ibu Pun Ikut Bergabung Dengan Satgas TMMD Kodim Klaten Dengan Ikhlas Dan Semangat

Klaten (23/10/18) Kodim 0723/Klaten melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di Desa Gemampir Kec Karangnongko Kab Klaten.

Dalam berlangsungnya kegiatan TMMD tersebut terlihat ibu ibu yang turut bekerja bergabung dengan Satgas TMMD untuk gotong royong dalam betonisasi jalan di Desa Gemampir tersebut.

Salah satunya adalah Bu Satiyem Warga Dukuh Baleharjo RT 02 RW 02 Desa Gemampir Kec Karangnongko Kab Klaten dengan usia sekitar 47 Tahun dan memiliki 2 anak.

“ saya senang dan bersemangat bergabung dengan pak tentara ini untuk gotong royong dalam pengecoran jalan, dari pada nganggur dirumah tidak ada kerjaan “ kata Bu Satiyem.

Menurutnya jalan ini yang nantinya akan di lewati menuju kebunnya, jadi untuk apa malu dan males ikut gotong royong, sekalian juga bersilaturohmi dengan pak tentara dari Kodim 0723/Klaten.

“ pak tentara aja yang bukan orang sini dan belum tentu lewat sini semangat ingin membangun desa, ya kita sebagai masyarakat harus semangat agar cepat selesai “ imbuhnya.

Pasiter Kodim 0723/Klaten yang dijabat oleh Kapten Inf Sukatman juga menegaskan kepada seluruh prajurit yang terlibat TMMD agar dalam bekerja selalu bersemangat, sopan dan santun kepada masyarakat.

“ kalo warga dengan ikhlas dan bersemangat maka prajuritnya wajib untuk bersemnagat juga, jangan lupa selalu jalin silaturohmi yang baik dengan mereka “ Kata Kapten Inf Sukatman Pasiter Kodim 0723/Klaten.