BERITA TERBARU
Home / Persit / Jaga Kebugaran Dan Solidaritas Persit Gelar Senam Bersama
Jaga Kebugaran Dan Solidaritas Persit Gelar Senam Bersama

Jaga Kebugaran Dan Solidaritas Persit Gelar Senam Bersama

Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0724/Boyolali Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro Ny. Nissa Herman Taryaman bersama pengurus, melaksanakan olahraga bersama seluruh  anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Dim 0724/Boyolali Rem 074 PD IV Diponegoro (24/07).

Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit Cabang XLV Dim 0724/Boyolali. Setidaknya 150 ibu Persit mengikuti kegiatan ini. Olah raga bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Dim 0724/Boyolali Korcab Rem 074 PD IV Diponegoro Ny. Nissa Herman Taryaman bersama pengurus.

“Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas  antar ibu-ibu anggota Persit, terutama untuk penyambutan suami yang akan purna tugas,” ungkap Nissa Herman Taryaman.

Maksud dan tujuan pelaksanaan senam tersebut “Untuk menjalin kebersamaan antar ibu-ibu Persit di kalangan anggota Persit Cabang XLV Dim 0724/Boyolali serta untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita, Selain itu untuk sarana silaturahmi antara Ibu Ketua, Pengurus dan anggota Persit Ranting Koramil, sehingga hubungan kekeluargaan akan terjalin lebih erat antar sesama anggota Persit”. Kata Ketua Persit Cabang XLV Dim 0724/Boyolali Ny. Nissa Herman Taryaman mengakhiri.

Adapun kegiatan senam erobik yang iringi dengan  musik  Gemu Famire ini  berjalan dengan penuh kegembiraan dan kekeluargaan. Setelah selesai kegiatan senam tersebut dilanjukan ramah tamah bersama ibu Ketua cabang XLV 0724/Boyolali.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer