BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kapolsek Pimpin Langsung Anggotanya Kerja Bakti Di Koramil
Kapolsek Pimpin Langsung Anggotanya Kerja Bakti Di Koramil

Kapolsek Pimpin Langsung Anggotanya Kerja Bakti Di Koramil

MAGELANG,– Kedekatan antara Koramil-Polsek Candimulyo tidak diragukan lagi, disamping letak bangunan yang bersebelahan,  dekat secara personal, maupun dekat secara hubungan  institusi. Sehingga hampir setiap hari bisa dipastikan  para personil Koramil-Polsek selalu bersama-sama, baik di saat  melaksanakan tugas kewilayahan keseharian maupun hanya sekedar saling bantu tentang kegiatan yang remeh temeh. Sebagai contoh yang dilakukanya adalah saling bantu dalam mengerjakan pembuatan aula di Koramil, Senin (14/01).

Danramil 10 Candimulyo Kapten Kaveleri Winarto merasa berterima kasih atas bantuan tenaga dari tetangga sebelah (Polsek) yang dipastikan setiap hari personil Polsek membantu kami dalam mengerjakan aula, bahkan Kapolsek pun tak segan-segan sering turun tangan sendiri secara langsung ikut membantu kami, “Katanya.

Meskipun hanya bantuan berupa tenaga, namun bagi kami kegiatan tersebut  merupakan sesuatu yang bermanfaat begitu besar, terutama demi kekompakan kita (Koramil-Polsek) untuk menjaga sinergitas dalam menjalankan tugas yang lainya. Kegiatan tolong menolong semacam ini tentu patut kita jaga dan lestarikan  bersama, agar  kebiasaan saling bantu antar keduanya tersebut dapat dijadikan bekal untuk tugas lainya diluar, terutama dalam menjaga, mengamankan, dan mencegah suatu tindakan yang dapat menimbulkan terjadinya situasi yang tidak kondusif  di masyarakat Candimulyo.

“Kerukunan kedua institusi yang sudah terbangun selama ini menjadi modal awal terbentuknya sebuah kekuatan aparatur negara untuk mengayomi serta melayani masyarakat  demi menegakan kedaulatan NKRI, “Terang Winarto.

Kapolsek Candimulyo, AKP Suharto  mengatakan, bahwa kedekatan anggotanya dengan anggota Koramil memang  benar adanya. Hal ini bisa kita lihat hampir setiap hari, entah itu di kantor maupun di saat sedang melaksanakan tugas kewilayahan, mereka selalu kompak untuk hadir bersama-sama.

“Kegiatan yang dilakukan tersebut semata-mata ingin memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat, “Jelas Suharto.

Kedekatan kedua institusi ini merupakan wujud sebuah sinergitas yang harus di pelihara serta di jaga hubungan baiknya. “Dengan sinergitas yang terus terjaga, kami berharap bidang Kamtibmas maupun Hankam bisa terus terjaga” Pungkasnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer