BERITA TERBARU
Home / Berita Utama / Kasdam IV/Diponegoro Tutup Gladi Waskita Dharma Pasis Dikreg XLVI TNI
Kasdam IV/Diponegoro Tutup Gladi Waskita Dharma Pasis Dikreg XLVI TNI

Kasdam IV/Diponegoro Tutup Gladi Waskita Dharma Pasis Dikreg XLVI TNI

Rencana tindakan menghadapi kontinjensi (Rentinkon) pada hakikatnya merupakan rencana strategis jangka pendek Komando Utama (Kotama), tentang pelibatan kekuatan unsur-unsur Komando Utama Operasi (Kotamaops) untuk menghadapi kontinjensi serta mensinergikan dan mengintegrasikan kekuatan lain yang ada di wilayahnya.

Demikian penyampaian Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. melalui sambutannya yang dibacakan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., pada acara penutupan Geladi Waskita Dharma Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019 di Kodam IV/Diponegoro.

Pangdam juga sangat berterima kasih, Kodam IV/Diponegoro dipilih dan dipercaya sebagai tempat gladi dan praktek penyusunan Rentinkon para Pasis Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019

“Selaku Pangdam dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Nugroho Djati Waluyo selaku Pimpinan Rombongan dan rekan-rekan Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019 yang telah melaksanakan kegiatan gladi dan praktek penyusunan rencana tindakan Kotamaops menghadapi kontijensi (Rentikon) di Kodam IV/Diponegoro”, ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan dilaksanakannya geladi dan praktek penyusunan rencana tindakan Kotamaops TNI menghadapi Kontijensi (RENTIKON) oleh Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019 di wilayah Kodam IV/Diponegoro ini, dapat menambah bekal pemahaman dan kemampuan para siswa dalam penyusunan Rentikon, serta dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer