BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kodam IV/Diponegoro Ukir Prestasi Di Pertandingan Yongmoodo
Kodam IV/Diponegoro Ukir Prestasi Di Pertandingan Yongmoodo

Kodam IV/Diponegoro Ukir Prestasi Di Pertandingan Yongmoodo

Kontingen Bela Diri Militer Kodam IV/Diponegoro menempati peringkat ke-11 dari 18 satuan Kotama jajaran TNI Angkatan Darat dan 11 kotingen Pengda, dengan memperoleh 1 Medali Perak. Prestasi tersebut diraih oleh Sersan Dua Deden sebagai juara II memperoleh medali perak kelas 90 Kg putra.
Kejuaraan BDM (YONGMOODO) Kasad Cup Ke-6 TA 2016 diselenggarakan tanggal 1 s.d 4 Agustus 2016, bertempat di Pardede Hall Jalan Syailendra Medan.
Dalam upacara penerimaan kontingen yang berlangsung di lapangan Parade Makodam IV/Diponegoro (8/8), Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam VI/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto mengucapkan selamat datang dan selamat kembali ke kesatuan.
“Kalian telah berusaha semaksimal mungkin dan menunjukkan yang terbaik saat berlomba membela nama Kodam IV/Diponegoro, walaupun belum mencapai prestasi yang diharapkan”, ungkap Pangdam.
Melihat dari hasil yang diperoleh, maka perlu terus melakukan evaluasi dan belajar dari pengalaman selama bertanding serta berlatih tanpa henti dengan perencanaan dan program yang matang. Apabila berlatih dengan keras maka yakinlah peningkatan prestasi yang lebih baik akan dapat diperoleh untuk dipersembahkan kepada Kodam IV/Diponegoro.
Lebih lanjut dijelaskan, bahwa tingkat persaingan dalam Kejuaraan BDM Yongmoodo Kasad Cup ke-6 TA. 2016 memang sangat ketat, sehingga tidaklah gampang untuk memenangkan lomba dan menjadi juara.
Diakhir amanat, Pangdam berharap kepada Kontingen BDM Yongmoodo Kodam IV/Diponegoro terus berupaya mengasah kemampuan untuk meraih prestasi yang lebih baik pada lomba-lomba berikutnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer