BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0704/Banjarnegara Karya Bakti Di Gedung Juang 45
Kodim 0704/Banjarnegara Karya Bakti Di Gedung Juang 45

Kodim 0704/Banjarnegara Karya Bakti Di Gedung Juang 45

Kodimbanjarnegara.com, Banjarnegara – Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara Kapten Inf Suharsana melaksanakan karya bakti di Gedung juang 45 Banjarnegara Jl. Tentara pelajar No.37 Kelurahan Sokanandi Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara. Rabu (09/01/19).

Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara menyampaikan Karya Bhakti di gedung juang 45 ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0704 terhadap kantor para senior. Kita menyadari kondisi bangunan yang sudah mulai rusak kalau tidak segera kita perbaiki maka akan semakin parah. Kita menyadari bapak bapak dan senior kita sudah terbatas ruang geraknya karena kondisi fisik dan lainnya maka siapa lagi yang peduli kalau bukan kita ini sebagai generasi penerus dan tidak menutup kemungkinan nantinya kita juga yang memakai gedung juang ini, dengan sasaran kerja karya bakti meliputi Pembetulan atau menggati genteng yang rusak,  Mengganti usuk dan reng yang sudah rapuh, Pembersihan halaman dan sekitar gedung juang 45.

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks menyampaikan Kodim beserta anggota melaksanakan karya bakti ini untuk memperbaiki genteng genteng yang bocor dan besok baru pasang plafon, karena gedung juang 45 yang mengurus sudah pada sepuh semua, kodim yang masih muda-muda yang memperbaiki, membetulkan genteng yang bocor.

Ketua Veteran Kabupaten Banjarnegara Ismangil (67) saya mewakili tiga Organisasi Legiun Veteran, DHC 45 dan Pepabri mengucapkan terima kasih ke Komandan Kodim 0704/Banjarnegara walaupun dengan waktu yang sedikit bisa memperbaiki genteng yang bocor diperbaiki Gedung Juang 45.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer