BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KODIM 0711/PEMALANG GELAR UPACARA 17-AN DAN LAPORAN KORP PURNA TUGAS
KODIM 0711/PEMALANG GELAR UPACARA 17-AN DAN LAPORAN KORP PURNA TUGAS

KODIM 0711/PEMALANG GELAR UPACARA 17-AN DAN LAPORAN KORP PURNA TUGAS

Kodim 0711/Pml (17/09)., Untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme Gabungan personel Kodim 0711/Pemalang dan Minvetcad IV/05 Pemalang melaksanakan upacara bendera tanggal 17 September 2018, bertempat  di Halaman Makodim 0711/Pemalang, pada Senin (17/09/18), bertindak sebagai Irup Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf  Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), sebagai Komandan Upacara Danramil 08/Randudongkal Kapten Cpm Suwaryo dan sebagai Paup  Pasipers Lettu Arh Nasri.

Dalam amanatnya Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Wuryanto, S.Sos., M. Si., yang dibacakan oleh  Inspektur upacara Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf  Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han)  menyampaikan antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan ASN  jajaran Kodam IV/Dip yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukan kinerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. pangdam  juga mengingatkan  kepada segenap prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Dip agar selalu waspada dan selalu pegang teguh komitmen melawan bangkitnya kembali ideologi kominis di indonesia sampai kapanpun. Pangdam juga menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Dip agar dalam menggunakan media sosial sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi dengan sebaik-baiknya, jadikanlah tehnologi sebagai sarana untuk menunjang pelaksanaan tugas. Di akhir amanatnya Pangdam memerintahkan kepada Komandan satuan jajaran Kodam IV/Dip  untuk menyikapi musim kemarau yang melanda Jawa tengah dan DIY serta agar peka dalam menyikapi kesulitan/persoalan yang etrjadi di masyarakat.  Tingkatkan kerja sama dengan Pemda dan Instansi terkait guna membantu ketersediaan air bersih, mengatasi kekeringan pertanian serta mewaspadai dan mengatasi kebakaran hutan yang terjadi di wilayah.

 

Disela-sela kegiatan upacara dilaksanakan laporan Korp Purna Tugas atas nama Pelda Maryono, Pelda Gudiyarso dan Sertu Subiyanto  yang memasuki masa pensiun TMT 1-08-2018.

Setelah pelaksanaan upacara Dandim dan Keprim Kartika A 07 Pemalang memberikan penghargaan dan cindera mata kepada personel yang purna  tugas, dilanjutkan dengan ucapan “selamat”  kepada personel yang purna tugas didahului oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf  Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han)  dan diikuti seluruh anggota.