BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Letkol Inf Bagas Gunanto Ambil Apel Aerobik  Dan Cek Kesiapan UKP
Letkol Inf Bagas Gunanto Ambil Apel Aerobik  Dan Cek Kesiapan UKP

Letkol Inf Bagas Gunanto Ambil Apel Aerobik  Dan Cek Kesiapan UKP

BANJARNEGARA –  Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks Ambil apel pagi dan pengecekan anggota yang mau usul kenaikan pangkat periode April 2019 di Ruang serba guna Makodim Kamis (13/09/18).
Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota serta melakukan evaluasi kegiatan staf. “Yang sudah berbaik, harus dipertahankan dan tidak kendor untuk selalu siap menjalankan aktivitas dengan muara kesatuan teritorial dan menjaga kondudivitas wilayah sesuai kemampuan yang dimiliki. Khusunya Babinsa harus segera lebih aktif lagi di wilayah binaannya segera laporkan perkembangan situasi yang terjadi agar tidak timbul permasalahan dibelakangnya”, tegas Letkol Bagas.
Lebih lanjut disampaikan,” Bagi anggota yang mau usul kenaikan pangkat ikuti Pembinaan yang di programkan agar kesehatan dan fisiknya terjaga bagi personil TNI memang sangat di butuhkan dan di perlukan sekali untuk menunjang karier prajurit. agar personel yang akan melaksanakan UKP memiliki kemampuan dan kesiapan yang penuh supaya dalam pelaksanaan nanti, personil dapat melaksanakanya dengan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin. Seringkali kemampuan jasmani menjadi penghambat dalam melaksanakan kenaikan pangkat”, imbuhnya
Untuk menunjang kelancaran UKP Kodim 0704/Banjarnegara melalui staf operasi dan staf personil selalu mengecek kesiapan anggota dengan diadakan program lari erobik setiap hari Selasa dan Kamis kepada seluruh personil anggota Kodim 0704/Banjarnegara terutama prajurit yang akan melaksanakan usul kenaikan pangkat.