BERITA TERBARU
Home / Berita Utama / Pameran Alutsista Hari Kedua, Masyarakat Makin Antusias
Pameran Alutsista Hari Kedua, Masyarakat Makin Antusias

Pameran Alutsista Hari Kedua, Masyarakat Makin Antusias

Pameran Alutsista TNI AD dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018 sudah memasuki hari kedua. Pameran yang rencananya akan digelar hingga Senin 10 Desember 2018 yang akan datang kini makin diminati pengunjung.

Dari pantauan di lapangan, pada hari kedua ini masyarakat semakin antusias mengunjungi pameran Alutsista di Lapangan Pangsar Jenderal Sudirman, Abarawa, Kab. Semarang. Mereka bukan hanya datang dari sekitar USA (Ungaran, Salatiga dan Ambarawa), namun juga dari luar kota tersebut seperti Temangung, Magelang dan Boyolali.

Kalangan pelajar masih mendominasi pengunjung pada hari kedua, karena pada hari ini merupakan hari terakhir mereka mengikuti ulangan akhir semester. Selain untuk belajar dan mengenal lebih dekat tentang TNI AD sekaligus untuk refreshing sekedar melepas kepenatan setelah satu minggu bergelut mengerjakan persoalan pelajaran.

“Selain ingin tau dan melihat dari dekat tentang persenjataan TNI AD, kami juga bisa refreshing dan berselfi ria. Jarang loh, moment seperti ini”, ungkap kelompok siswa yang masih lengkap dengan seragam pramukanya.

Ditanya tentang TNI AD saat ini dan harapannya kedepan, mereka menyatakan sangat bangga kepada TNI AD karena senjatanya sudah canggih dan modern. Harapannya kedepan TNI AD akan semakin maju, profesonal dan tetap manunggal bersama rakyat.

“TNI AD sekarang sangat luar biasa, kami bangga. Peralatannya sudah canggih dan modern, kaya Helly,Tank, Roket dan lainnya, pokoknya hebat deh. Semoga kedepan akan lebih maju lagi, lebih profesiaonal dan tentunya tetap manunggal bersama rakyat”, ungkapnya sambil kompak mengacungkan jempolnya.

Dan yang menakjubkan, setelah melihat alutsista dan mengenal lebih dekat tentang TNI AD tidak sedikit dari mereka yang berkeinginan untuk menjadi anggota TNI. Semoga apa yang mereka inginkan dapat terkabul, dan kepada masyarakat yang belum menyaksikan pameran alutsista, ayo buruan hadir, jangan sampai nyesel.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer