BERITA TERBARU
Home / Berita Utama / Pangdam dan Kapolda Kompak Dampingi Menpan
Pangdam dan Kapolda Kompak Dampingi Menpan

Pangdam dan Kapolda Kompak Dampingi Menpan

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi bersama Kapolda Jateng Irjen Polisi Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., kompak mendampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan/RB) Drs. Syafruddin, M.Si untuk melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Banyumas, Jum’at (18/01).

Kedatangan Menteri beserta rombongan ke Banyumas kali ini dalam rangka peresmian Grand Opening Mall dan Pelayanan Publik di wilayah Banyumas.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Menpan dan rombongan tiba di Bandara Tunggul Wulung Cilacap dengan menggunakan Pesawat JAT Jenis Beechcraft King Air 350i PK TWX/PK yang langsung disambut oleh Pangdam dan Kapolda.

Turut mendampingi penyambutan Menpan/RB, Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Bupati Banyumas Achmad Husen, Danlanal Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyu Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) serta Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto. S.I.K, M.H.

Sembelum berlanjut ke Banyumas, Menpan, Pangdam dan Kapolda juga berkesempatan untuk berkunjung ke Polres Cilacap dalam rangka mengglorifikasikan tertib berlalu lintas di kalangan anak-anak remaja sekaligus meresmikan renovasi beberapa bangunan Rumah Dinas dan Mess Polri yang ada di Kabupaten Cilacap.

Apa yang dilakukan Pangdam dan Kapolda ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri di Jateng yang semakin kompak dan solid. Disetiap kesempatan, kedua Jenderal itu selalu menunjukkan kekompakan dan keharmonisnya, sekaligus meyakinkan kepada masyarakat bahwa Jawa Tengah merupakan daerah yang aman, nyaman dan kondisif.