BERITA TERBARU
Home / Berita Utama / Pangdam IV/Diponegoro Menerima Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019
Pangdam IV/Diponegoro Menerima Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019

Pangdam IV/Diponegoro Menerima Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019

Harian Radar Semarang memberikan Penghargaan Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019 kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., pada acara malam Anugerah yang digelar di Patra Jasa & Conventional, Senin malam (9/9/2019).

Tak hanya Pangdam IV/Diponegoro, pada kesempatan ini, Direktur Jawa Pos Semarang Baehaqi memberikan penghargaan kepada 43 tokoh maupun instansi atas dedikasinya berkiprah, berinovasi, menciptakan terobosan maupun program-program untuk membangun Jawa Tengah.

Para penerimaan penghargaan pada acara ini diantara Kapolda Jateng Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Juga kepada budayawan Djawahir Muhammad atas dedikasi menjaga budaya dan sejarah Jateng, khususnya Kota Semarang. Kepadanya diberikan apresiasi Lifetime Achievement.

Atas penghargaan yang diberikan Jawa Pos Radar Semarang, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan terima kasih. Penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Jawa Tengah.

“Apresiasi ini kami terima untuk seluruh anggota kami. Sebenarnya belum pantas menerima penghargaan. Karena apa yang lakukan adalah amanah yang harus kami lakukan”, ungkapnya saat menerima penghargaan.

Sementara itu, Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi mengatakan, pemberian penghargaan Jawa Pos Radar Semarang merupakan apresiasi uang diberikan kepada stakeholder yang telah memberikan dedikasinya untuk memajukan Jawa Tengah.

“Ini bukti bahwa sebagai pers Jawa Pos Radar Semarang tidak hanya menghkritik, melainkan juga memberikan apresiasi kepada stakeholder”, tuturnya.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Diretur Jawa Pos Leak Kustiya dalam sambutannya yang mengatakan penghargaan ini adalah upaya membangun ekosistem bahwa Provinsi Jawa Tengah telah menunjukkan kinerja yang lebih baik dibanding provinsi lainnya.

Dedikasi dan prestasi para penerima penghargaan ini menjadi PR Jawa Pos Radar Semarang untuk menggambarkan agar diketahui masyarakat Indonesia.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer