BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pasca Longsor, TNI Bersama Komponen Mayarakat Perbaiki Talud
Pasca Longsor, TNI Bersama Komponen Mayarakat Perbaiki Talud

Pasca Longsor, TNI Bersama Komponen Mayarakat Perbaiki Talud

Wonogiri – anggota TNI dari Koramil 20/Kismantoro Kodim 0728/Wonogiri bersama Komunitas Relawan,BPBD dan masyarakat, menggelar karya bakti perbaikan Talud di rumah milik Bpk Larto bertempat di Dusun Growong RT 03/05 Desa Ngroto Kecamatan Kismantoro,Minggu (20/1/19).

Kegiatan ini digelar pasca terjadinya longsor akibat Intensitas hujan yang sangat tinggi di wilayah tersebut pada hari Jumat lalu. Longsoran tersebut merusak Talud Rumah Bok Larto, sehingga material tanah menutupi akses jalan.

Guna mencegah terjadinya bencana serupa, akhirnya personil dari Koramil 20/Kismantoro yang dipimpin Serka Puryanto dan dua anggota berinisiatif menggelar karya bakti bersama warga untuk memperbaiki Talud yang rusak dan membersihkan material tanah yang menutupi jalan tersebut.

Serka Puryanto menyampaikan selama pelaksanaan karya bakti, prajurit TNI bersama warga saling bahu-membahu bekerja menggunakan peralatan sederhana memperbaiki Talud dan membersihkan material tanah. Kegiatan ini murupakan salah satu kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dimana TNI selalu ada untuk membantu mengatasi kesulitan rakyatnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer