BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Patroli Malam : Suroto Ajak Warga Aktifkan Pos Ronda
Patroli Malam : Suroto Ajak Warga Aktifkan Pos Ronda

Patroli Malam : Suroto Ajak Warga Aktifkan Pos Ronda

NGLUWAR, Anggota Koramil 18/Ngluwar Koptu Suroto ajak Linmas Desa Blongkeng untuk selalu aktif melaksanakan patroli keliling di dusun yang ada di desa blongkeng, Minggu (19/05).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan serta keamanan di wilayah,selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini suroto sebagai babinsa desa blongkeng mengatakan, dirinya sebagai aparat kewilayahan dan juga sebagai Babinsa Desa Blongkeng akan selalu mengajak linmas untuk melaksanakan patroli di wilayah.

“Kami melaksanakan patroli bersama – sama dengan Linmas mengontrol di setiap gardu Pos Kampling yang ada di setiap dusun, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar Meningkatkan kegiatan ronda jelang hari raya nanti” ujarnya.

Melaksanakan jadwal jaga ronda yang sudah ada di dusun masing – masing.apalagi di bulan puasa menjelang hari raya seperti ini kita harus selalu tingkatkan kewaspadaan dan keamanan, karena di bulan menjelang lebaran ini sering tercadi tindak kriminal.

Nur Sholeh (30) salah satu anggota linmas setempat juga membenarkan dengan adanya patroli rutin yang di laksanakan anggota Koramil Ngluwar bersama – sama dengan Linmas Desa Blongkeng untuk meningkatkan keamanan di desanya.

“Kegiatan patroli seperti ini bagi kami sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketentraman warga, kami sebagai anggota Linmas juga sangat mendukung dengan adanya kegiatan patroli bersama seperti ini” pungkas Sholeh.

Finadi (45) salah satu warga Dusun Caruban mengatakan bahwa dirinya sebagai warga masyarakat sangat berterimakasih atas kepedulian babinsa untuk membantu patroli keamanan di dusunnya.

“Dengan adanya kegiatan patroli seperti ini kami sebagai warga sangat berterimakasih dan karena kegiatan tersebut memotifasi kami untuk lebih giat dan semangat untuk melaksanakan ronda.”imbuh Finadi”

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer