BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembangunan Rabat Jalan Kuatkan Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat
Pembangunan Rabat Jalan Kuatkan Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat

Pembangunan Rabat Jalan Kuatkan Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat

Sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat semakin hari semakin terlihat dan nyata adanya. Kebersamaan, kegotong-royongan yang ditunjukkan anggota Koramil 17/Sidoharjo dan anggota Polsek Sidoharjo beserta masyarakat setempat merupakan salah satu bukti nyata sinergitas itu.

Mereka bersatu, bahu-membahu dan bergotong-royong dalam sebuah karya bhakti pembuatan talud jalan desa sepanjang 26 m, tinggi 3 m dan ketebalan 30 cm, yang berlokasi di Dusun Crabak Rt 01 Rw 01 Desa Kedunggupit Kec. Sidoharjo., Senin (17/12/18).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari yang dimulai sejak hari Jum’at (14/12/18) yang lalu. Sedikitnya terdapat 30 orang gabungan dari Koramil 17/ Sidoharjo yang dipimpin Pelda Kahana, Polsek Sidoharjo dipimpin Ipda Wahyu Wiyono dan 20 orang warga Dusun Crabak untuk bersama-sama menyelesaikan pekerjaan tersebut yang kini sudah mencapai 90 %.

Kades Kedunggupit Sakimin, SE melalui Kadus Crabak Suroto menyampaikan ucapan terima kasih dari perangkat Desa dan seluruh warga, atas kesediaan dan bantuan dari anggota Koramil 17/Sidoharjo beserta anggota Polsek Sidoharjo.

“Saya mewakili pak Kades, atas nama perangkat desa dan seluruh warga disini mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil dan Polses Sidoharjo yang telah membantu pembangunan rabat ini. Kami warga masyarakat tidak dapat memberikan materi hanya ucapan terima kasih dan doa semoga keikhlasan bapak-bapak menjadi amal dan mendapat pahala dari Tuhan YME”, ungkap Kadus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer