BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PERAN KODIM 0706/ TEMANGGUNG, KORAMIL -14/BEJEN  DALAM  SUKSESKAN PILKADES DS. LOWUNGU KEC. BEJEN 2018.*
PERAN KODIM 0706/ TEMANGGUNG, KORAMIL -14/BEJEN  DALAM  SUKSESKAN PILKADES DS. LOWUNGU KEC. BEJEN 2018.*

PERAN KODIM 0706/ TEMANGGUNG, KORAMIL -14/BEJEN  DALAM  SUKSESKAN PILKADES DS. LOWUNGU KEC. BEJEN 2018.*

BEJEN – Mendekati di penghujung Bulan Oktober 2018 ini keberadaan Koramil-14/Bejen sangat di butuhkan oleh Pemerintahan baik tingkat Kecamatan Bejen, Pemeritahan Desa Lowungu Kec. Bejen dalam bidang pembinaan Linmas Desa Lowungu Kec. Bejen supaya siap dalam pengamanan pelaksanaan Pilkades pada tanggal 08 Nopember 2018, yang diikuti 14 Desa se -Kab. Temanggung termasuk Desa Lowungu, Kec. Bejen Kab. Temanggung nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, demikian sambutan camat Bejen Drs. Edy Cahyadi, MM dalam acara Apel Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Lowungu.
Jumlah DPT Ds. Lowungu 1.490, terdiri dari dari 6 Dusun dalam Pemilihan Kades Lowungu di ikuti oleh 4 (empat) Calon Kades, mereka mendeklarasikan bersedia melaksanakan langsung umum bebas rahasia jujur damai aman tertib demokratis dan bermartabat, menghindari unsur SARA serta tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan, isi dari deklarasi damai Pilkades Ds. Lowungu Kec. Bejen Kab. Temanggung.
Danramil-14/Bejen, Lettu Arh Martinus dalam giat Deklarasi Damai Pilkades 2018, sebagai Satuan Komando Kewilayahan di Wilayah Kec. Bejen menandaskan bahwa kesiapan masyarakat Desa Lowungu dalam pelaksanaan Pilkades pd bulan November 2018, adalah wujud peran aktif masyarakat dalam memilih pemimpin desanya (Kepala Desa), dengan mengutamakan demokrasi serta memilih pemimpin Desa yang memiliki visi dan misi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.