BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Perayaan Natal Bersama TNI, Polri dan Korpri Kabupaten Temanggung
Perayaan Natal Bersama TNI, Polri dan Korpri Kabupaten Temanggung

Perayaan Natal Bersama TNI, Polri dan Korpri Kabupaten Temanggung

Bertempat di Gedung Pemuda Jl. Suwandi Suwardi Kowangan Temanggung, Komandan Kodim 0706/TMG Letkol Inf A.Y David Alam menghadiri kegiatan Perayaan Natal Bersama TNI, Polri dan Umat Kristiani dengan tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”, yang dihadiri sekitar 2000 orang, Selasa (08/01/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Temanggung H.M Al Hadzik, Aster Kodam IV/Dip Kol Arm Hendro Respati, Dandim 0706/TMG Letkol Inf A.Y David Alam, Kajari Temanggung Fransiska Juwariah SH Mh, Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK MIK, Ketua DPRD Prop jateng Drs Rukma Setya Budi, Ketua panitia penyelenggaraan Natal Bp Gunadi Kuring dan jemaat Natal bersama TNI, Polri serta Umat Kristiani se-Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya, Bupati Temanggung H.M AL Hadzik menyampaikan bahwa pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat Natal kepada TNI, Polri dan Umat Kristiani Kabupaten Kabupaten Temanggung serta selamat tahun baru 2019 Kepada TNI, Polri, Satpol PP dan Jajarannya yang sudah mendukung dalam pelaksanaan tugas kegiatan pengamanan Natal dan Tahun baru 2019, Kami mengucapkan banyak terima kasih karena dalam pelaksanaan Natal dan Tahun baru 2019 di Kabupaten Temanggung dalam keadaan aman dan kondusif.

“Hari ini saya merasa bahagia karena bisa berkumpul dengan saudara Kristiani yang telah melaksanakan kegiatan natal bersama. Pada kesempatan ini juga, kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat Temanggung sebentar lagi Negara kita akan melaksanakan pesta Demokrasi pada tanggal 17 April 2019, semoga dengan diadakan Natal bersama ini kerukunan hidup bersama masyarakat bisa terjalin di wilayah Kabupaten Temanggung.