BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Persit KCK Cab XLIV Kodim 0723/Klaten gelar pengajian
Persit KCK Cab XLIV Kodim 0723/Klaten gelar pengajian

Persit KCK Cab XLIV Kodim 0723/Klaten gelar pengajian

Klaten – Persit KCK Cab XLIV Kodim 0723/Klaten menggelar pengajian di Aula Makodim 0723/Klaten. Pengajian Ibu-ibu Persit ini dihadiri oleh Ibu Ketua Persit Kodim 0723/Klaten Ny Intan Bayu Jagat, Ibu Wakil Ketua Ny Yahmin, jajaran pengurus dan anggota Persit Kodim 0723/Klaten. Kamis (15/06)

Ketua Persit KCK Cab XLIV Kodim 0723/Klaten Ny.Intan Bayu Jagat dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, hikmah dan ampunan karena berbagai amal perbuatan kita dapat menjadi pahala yang berkali lipat. Untuk itu mari kita perbanyak amalan-amalan shalih selama bulan Ramadhan.

Ustad Sumardi dalam Tausyiahnya mengatakan orang yang diberikan 4 perkara maka sungguh akan diberikan kebahagiaan di dunia dan di akhirat. 4 perkara tersebut adalah lisan yang selalu berdzikir, hati yang selalu bersyukur, jiwa yang sabar dan istri yang beriman dan sholehah.

Lebih lanjut Ustad Sumardi mengatakan kriteria istri sholehah menurut Islam diantaranya taat kepada Allah SWT, tidak membantah jika diperintah suaminya dalam kebaikan, pandai menjaga kehormatan dan harta suaminya, dan tidak keluar rumah tanpa seizin suaminya.