BERITA TERBARU
Home / Persit / Persit Kodim 0705/Magelang Kunjungi Warga Kurang Mampu
Persit Kodim 0705/Magelang Kunjungi Warga Kurang Mampu

Persit Kodim 0705/Magelang Kunjungi Warga Kurang Mampu

TEGALREJO – Dalam mengawali kunjungan kerjanya,Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm. Kukuh Dwi Antono. SIP dan Ibu ketua cabang Persit Kartika Candra kirana Kodim 0705/Mgl ny Erma Kukuh Dwi Antono,memberikan beberapa pengarahan dan arahan kepada anggota Babinsa dan ibu – ibu persit Kartika Chandra Kirana Ranting 10 Koramil 09/Tegalrejo pada Senin, (28/1)

Beberapa arahan dari Dandim dalam kunjungan kerjanya adalah,” bahwa untuk seluruh anggota dan ibu – ibu persit untuk selalu menjaga keharmonisan keluarga dan keterbukaan antara suami dan istri terutama dalam hal keuangan,sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan.

“Tetap jaga netralitas TNI dalam menghadapi pemilu nanti, artinya ya tidak memihak manapun, tidak memberikan fasilitas kantor untuk kegiatan kampanye atau politik dan kepada ibu – ibu persit supaya memilih sesuai dengan hati nurani masing – masing,” pesan Dandim.

Selain itu dalam suasana pertemuan ibu – ibu persit,Ibu ketua cabang juga memberikan arahan diantaranya ibu – ibu persit supaya mendukung tugas suami,karena pekerjaan suami sangat berat,supaya mengelola gaji dengan baik,rajin untuk menabung demi masa depan keluarga.

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga miskin dalam kunjungan kerjanya, Dandim dan Ketua Persit menyempatkan untuk berkunjung dan Silaturrahim sekaligus memberikan bantuan sembako kepada nenek Alsidah ( 80 ) warga Dusun Siangan Rt 24 Rw 09 Desa Kebonagung Kecamatan Tegalrejo. Alsidah di samping tergolong warga miskin, nenek tersebut mengalami sakit selama 5 tahun, sakit yang di derita adalah sakit lumpuh atau strok dan juga  mengalami bibir sumbing.

“Bingkisan kecil ini sebagai ungkapan keprihatinan dan empati kami kepada sesama, terutama kepada mereka yang sangat membutuhkan sekedar untuk membantu meringankan bebannya” tutur Ny. Erma.

Sementara Imtihanudin selaku Kepala Desa Kebonagung mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim dan Ibu ketua Cabang XXV Persit KCK Kodim 0705/Mgl beserta rombongan atas semua bentuk perhatian yang sangat luar biasa kepada warganya.

“Semoga semuanya bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban Nenek Alsidah, dan tentunya dengan kegiatan ini kami yakin TNI semakin dicintai oleh rakyat,”kata Imtihanudin.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer