BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Personel TMMD Bangun Rabat Beton
Personel TMMD Bangun Rabat Beton

Personel TMMD Bangun Rabat Beton

Lumbir – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II TA 2019 membangun jalan rabat beton di Desa Desa Dermaji, Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas Minggu (14/07/2019).

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E.,M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Inf P Putut Widodo mengungkapan pembangunan jalan rabat beton itu bukan hanya bertujuan untuk peningkatan pembangunan daerah, akan tetapi untuk membantu masyarakat petani, khususnya yang ada di wilayah tersebut.

Seorang warga Desa Dermaji, Kamso mengucapkan terima kasih kepada TNI atas program TMMD tersebut.

“Terus terang kami sangat berterima kasih. Kami sangat merasakan jalan yang dibangun dalam TMMD ini, sangat tepat sasaran dan merupakan satu-satunya akses jalan masyarakat setempat,” ungkapnya.

Dalam pengerjaan jalan rabat beton ini, personel Satgas TMMD Kodim 0701/Banyumas bersama-sama masyarakat dengan penuh semangat dalam pengerjaannya.

Kegiatan TMMD Desa Dermaji yang akan berlangsung selama 30 hari kedepan diharapkan dapat sesuai dengan harapan pemerintah maupun masyarakat, sehingga manfaat akan segera dapat dirasakan oleh warga, selain kegiatan TMMD adalah membelajari semua lapisan masyarakat dan generasi muda tentang arti gotong royong.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer