BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Petani Makmur Babinsa Ikut Bahagia
Petani Makmur Babinsa Ikut Bahagia

Petani Makmur Babinsa Ikut Bahagia

GROBOGAN– Babinsa Koramil 0717/11 Sulursari Sertu Miftahudin melaksanakan Upsus (uapay khusus) pendampingan pertanian,  membantu panen kedelai di lahan seluas 0, 5 Ha milik Bp. Parto(52) Poktan Tirtosari, Ds. Tlogotirti, Kec, Gabus Kab. Grobogan, selasa(8/7).

Babinsa Desa Tlogotirto Serma Miftahudin mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pendampingan kepada para petani, khususnya yang ada di wilayah Desa Tlogotirto untuk mewujudkan program swasembada pangan yang sedang digalakkan  pemerintah baik mulai dari masa tanam, perawatan hingga penen.

“Adanya pendampingan oleh Babinsa, khususnya di wilayah ini, maka diharapkan akan meningkatkan semangat kerja dari para petani. Sehingga mampu meningkatkan hasil panen para petani, jika petani makmur Babinsa turut bahagia” ujar Miftahudin.

Sementara itu, Totok(46) Ketua Poktan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0717/11 Sulursari, karena selama ini sudah mendampingi para petani. “Sehingga para petani mendapat hasil panen yang maksimal dari pada penen sebelumnya,” ucap Totok.