Kebahagiaan Akan Dapat Tercapai Dengan Jalan Menghilangsirnakan Segala Perintang, Penghalang Kemajuan Nusa Dan Bangsa

 






















BERITA

Kodim 0706/Temanggung Menerima Kunjungan Kerja Pangdam IV/Dip

Oleh : Pendam IV/Diponegoro
04 Oktober 2011, 13:00:19 WIB - [www.tniad.mil.id]

Mengawali pengarahan kepada 230 anggota Kodim 0706/Tmg, Pangdam IV/Diponegoro menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Gebyar – gebyar bersama dengan seluruh peserta pengarahan(2/10).  Suasana  hikmat dan semangat begitu terasa di Gedung Sarwa Guna Kodim 0706/Temanggung. Sebelumnya Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Ir. Mulhim Asyrof berserta Ibu  dan  rombongan melaksanakan ramah tamah dengan Dandim 0706/Tmg Letkol Inf Zainuddin, Bupati Temanggung Drs.Hasyim affandi, Kapolres Temanggung AKBP Kukuh Kalis, Ketua DPRD Drs.Bambang Karno, Kajari Tmg Bp.Taufik hidayat.SH dan ketua persit KCK Cabang XXVII Kodim 0706/Tmg Ibu.Ira Zainuddin beserta pengurus. 

     Dalam pengarahannya kepada anggota Kodim 0706/Tmg, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa sebagai anggota TNI terutama TNI AD mempunyai tugas pokok yang harus dikerjakan.  Hal ini karena TNI AD merupakan suatu sistem yang tidak bisa berjalan sendiri-sendiri,semuanya berkaitan. Pangdam juga mengaskan  sebagai prajurit TNI AD harus bisa  mengaplikasikan 8 Wajib TNI dalam menjalankan  tugas ditengah-tengah masyarakat.  

Selesai memberi pengarahan  Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan meninggalkan Makodim 0706/Tmg untuk melanjutkan kunjungan kerja diwilayah Pekalongan.(2/10)

Hari berikutnya(3/10) Pangdam IV/Diponegoro  kembali mengunjungi Kodim 0706/Temanggung setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja di Pekalongan. Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan  bahwa  kedatangannya merupakan kunjungan biasa layaknya  bapak yang mampir kerumah anaknya.(Kodim 0706/Pendam4)


       

 


 

 

 

Informasi Alamat Situs