BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ratusan Istri Tentara Turut Semarakkan HUT Ke-58 Korem 071/Wijayakusuma
Ratusan Istri Tentara Turut Semarakkan HUT Ke-58 Korem 071/Wijayakusuma

Ratusan Istri Tentara Turut Semarakkan HUT Ke-58 Korem 071/Wijayakusuma

Banyumas – Ratusan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dibawah kepemimpinan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro ikut menyemarakkan hari lahir Korem 071/Wijayakusuma yang jatuh pada 1 September 2019.

Kegiatan yang dihadiri Ketua Persit Koorcab Rem 071/Wk, Ny. Anita Dani Wardhana dan diikuti oleh perwakilan anggota Persiat dari satuan jajaran Korem 071/Wk diisi dengan berbagai perlombaan.

Bukan hanya itu, pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Ketua Persit KCK Korcab Rem 071/Wk dan para Ketua Ranting juga ikut terlibat langsung dalam lomba dan permainan yang digelar Lapangan Upacara Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja, Banyumas, Senin (2/9/2019).

Diungkapkan Ny. Anita, acara ini digelar guna memperkokoh jalinan silaturahmi dan komunikasi sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta jajarannya.

Menurutnya, kegiatan semacam ini tidak hanya dipandang sebagai kegiatan seremonial semata, namun justru kegiatan seperti ini sangat baik untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan serta komunikasi. Momen-momen seperti ini juga dapat dijadikan wahana membangun dan memperkokoh jiwa korsa antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.

“Komunikasi merupakan sarana penting bagi kita untuk saling mengenal dan mempererat kebersamaan, dengan komunikasi pula akan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan kita. Memperkokoh ikatan batin atas dasar perasaan senasib sepenanggungan sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana”, terang ibu yang murah senyum ini.

Adapun jenis perlombaan yang diikuti oleh anggota persit diantaranya, Woodball, nyunggi tampah tendang bola, balap sarung tendang bola, balap kelereng tendang bola, dan estafet tumpeng.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer