BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0706 Temanggung Dengan Semangat Estafet Melangsir Batu Buat Jembatan
Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0706 Temanggung Dengan Semangat Estafet Melangsir Batu Buat Jembatan

Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0706 Temanggung Dengan Semangat Estafet Melangsir Batu Buat Jembatan

Temanggung-Program Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD)Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung,Terlihat semangat juang tinggi meskipun hari libur tetap semangat jiwa korsa kebersamaan secara estafet mengangkat dan memindahkan material batu pembangunan jembatan di Desa Tanurejo Kecamatan Bansari Kabupaten Temanggung, Minggu (14/7/2019).

Para Satgas TMMD Sengkuyung Personel Kodim 0706/Temanggung, menyalurkan material batu gunung dan material lainnya baik secara dengan estafet guna menghemat tenaga sekaligus mempercepat pekerjaan.

Terlihat tampak bersemangat dengan kegiatan langsir batu secara estafet yang dilakukan tersebut,kegiatan seperti ini adalah untuk memupuk jiwa korsa dan jiwa gotong royong sehingga akan timbul semangat dalam bekerja dan pekerjaan akan lebih cepat selesai.

“Kegiatan seperti ini adalah kebersamaan dan saling pengertian, sehingga pekerjaan yang nampaknya berat jika dikerjakan bersama-sama menjadi menyenangkan dan kita memberi contoh kepada masyarakat tentang cara memupuk jiwa korsa dan gotong royong”, ucap Peltu Subiyanto.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer