BERITA TERBARU
Home / Persit / Senam Bersama, Menjaga Kesehatan Persit Kodim Magelang
Senam Bersama, Menjaga Kesehatan Persit Kodim Magelang

Senam Bersama, Menjaga Kesehatan Persit Kodim Magelang

MAGELANG, — Ratusan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 0705/Magelang mengikuti senam sehat dan olah raga bersama di Lapangan Upacara Makodim, dilanjutkan dengan arisan persit di Gedung Prajurit, Selasa (10/09).
Seusai senam, Ketua Persit KCK Cabang XXV Ny. Erma Kukuh mengatakan senam dan olah raga yang digelar merupakan salah satu upaya yang dilakaukan oleh satuan dalam membina keluarga besar Kodim 0705/Magelang.
“Senam dan olah raga bersama sangat penting untuk menjaga kebugaran para istri parajurit selain itu juga sebagai wahana bersilaturahmi dan berkomunikasi antar anggota Persit” terangnya.
Ny. Erma juga berpesan agar Persit Kodim Magelang terus menjaga keharmonisan keluarga dengan saling terbuka, saling menghargai dan saling melengkapi. Mengenai perkembangan media sosial di era milenial saat ini Ny. Erma mengingatkan agar Persit lebih bijak dalam penggunaan media sosial (Medsos) agar berhati-hati dalam menyebarkan berita terutama yang belum jelas kebenaranya dan menyangkut satuan.
“Lakukan cek and recek sebelum men share berita agar tidak menimbulkan masalah dan merugikan kita sendiri dan juga satuan” imbuhnya.
Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan sebagai bentuk pertanggungjawaban Ny Erma meminta agar setiap perijinan dilaksanakan dengan benar dan sesuai prosedur terutama yang keluar kota.
“Saat ini kondisi jalan raya begitu padatnya, hati-bagi yang bekerja terutama yang menggunakan kendaraan bermotor sendiri, tetap utamakan keselamatan” pesanya.
Menyikapi cuaca ahir-ahir ini yang cukup ekstrim Ny Erma berpesan agar seluruh anggota persit menjaga kesehatan” jangan paksakan ikut kegiatan apabila memang lagi sakit karena yang tau kondisi tubuh kita ya diri kita sendiri” pungkas Erma.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer