BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sengkuyung Bangun Rumah Di Kaliwuluh
Sengkuyung Bangun Rumah Di Kaliwuluh

Sengkuyung Bangun Rumah Di Kaliwuluh

BANJARNEGARA –  Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Sengkuyung Tahap III Kodim 0704/Banjarnegara gotong royong bangun rumah bapak Arifin Purnomo Rt 3/ 4 desa Kaliwuluh Kabupaten Banjarnegara,Rabu (19/10/18).

Bukan tanpa alasan, para personil satgas TMMD tersebut geruduk rumah bapak Arifin Purnomo, akan tetapi karena ingin merehab rumah yang memang dijadikan sasaran untuk direhab dalam TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Kaliwuluh, Kecamatan Purwonegoro Kabupaten Banjarnegara.

Danramil 08/Purwonegoro Kapten Inf Puji  selaku koordinator di lapangan menjelaskan,guna untuk efektifitas dalam bekerja maka ada pembagian sektor kerja bagi anggota satgas yang tergabung dalam TMMD Sengkuyung III kodim Banjarnegara setiap harinya.

“Kita bagi tugas setiap harinya, agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan bisa efektif dan dalam pengerjaan rehab rumah sendiri saat ini kita libatkan anggota yang cukup banyak karena dalam tahap awal yang memang membutuhkan personil lebih banyak,”Ungkap Danramil.