BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tanamkan Disiplin Babinsa Latih Baris Berbaris
Tanamkan Disiplin Babinsa Latih Baris Berbaris

Tanamkan Disiplin Babinsa Latih Baris Berbaris

Disiplin adalah nafasku itulah salah satu semboyan dalam TNI. Disiplin dapat di tanamkan sejak dini, bisa mulai dari anak sampai dewasa, bahkan lebih pantas lg di tanamkan di sekolah sekolah.
Untuk mewujudkan hal tersebut Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Serka Sansuri  bersama 1 orang Serka Samuel Koramil 04/Jbs Kodim 0735/Ska.pada hari Rabu, 17 Juli 2019 Pukul 09.45 Wib – Selesai melatihkan Baris berbaris di SMP Negeri 14 Surakarta.
Pelatihkan PBB kepada para Siswa bertujuan menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, melatih kosentrasi siswa serta kekompakan antar sesama “ungkap Babinsa Purwodiningratan di hadapan para siswa sebanyak 247 orang”.
Sementara Kepala sekolah SMP Negeri 14 Surakarta Bpk Jaka Risdiyanta SP.d.MP.d menyatakan bahwa kehadiran Bapak TNI memang kita harapkan karna kita melihat bahwa di TNI lah yang masih mempunyai disiplin tinggi dan mempunyai dasar baris berbaris yang sempurna.
Di akuinya siswa siswi baru ini pun terlihat antusiasme dan semangat yang tinggi mengikuti pelatihan PBB yang di berikan baik teori maupun praktek, mereka memperhatikan dengan seksama apa yang di jelaskan oleh Babinsa Purwodiningratan Serka Samsuri dan Serka Samuel baik pada saat teori maupun melakukan  praktek, mereka pun terlihat senang dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan MPLS tersebut.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer