BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tingkatkan Kreaktifitas Pemuda, Kodim Bantul Selenggarakan Lomba Musik Dan Tari Perjuangan
Tingkatkan Kreaktifitas Pemuda, Kodim Bantul Selenggarakan Lomba Musik Dan Tari Perjuangan

Tingkatkan Kreaktifitas Pemuda, Kodim Bantul Selenggarakan Lomba Musik Dan Tari Perjuangan

Kodim 0729/Bantul,_Masih dalam nuansa memperingati HUT RI Ke-74 tahun 2019, Komando Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul menyelenggarakan komunikasi sosial kreatif di Makodim dengan tema “Melalui Komsos Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan, Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”. Selasa (20/8/2019)
Dalam kesempatan ini, kodim bantul menyelenggarakan beberapa perlombaan musik dan tarian perjuangan. Lomba ini di ikuti peserta dari tingkat sekolahan dan musisi jalanan.
Sambutan Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, M.I.Pol menyampaikan, “Masih dalam nuansa memperingati HUT RI ke-74, mari kita meriahkan semangat perjuangan melalui pentas seni dan perlombaan yang mendorong kreaktifitas generasi muda. Agar apa yang telah diperjuangkan oleh pejuang kita terdahulu tidak sia-sia dan kita harus menjaga serta mengisi kemerdekaan kita ini dengan kegiatan yang positif yang dan bermanfaat demi negara dan bangsa.”
Disela kegiatan tersebut juga dibagikan piala dan medali juara perlombaan anak-anak prajurit yang Rabu lalu (14/8/2019).
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer