BERITA TERBARU
Home / Persit / TK KARTIKA PUKAU PERSIT SE BOYOLALI
TK KARTIKA PUKAU PERSIT SE BOYOLALI

TK KARTIKA PUKAU PERSIT SE BOYOLALI

Murid-murid Taman Kanak Kanak (TK) Kartika III Boyolali dari Yayasan Kartika Jaya tampil memukau di hadapan para Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Dim 0724/Boyolali saat menampilkan tarian kreasi terbaru dan senam sehat di aula Koramil 9 Sawit. Selasa(18/12).

Di bawah bimbingan Ibu Sri Suyatmi selaku Kepala Sekolah TK Kartika III Boyolali anak anak yang menampilkan tari Kreasi baru dan senbam ini adalah petunjuk dari Ny.Nisa Herman  selaku Ketua cabang Yayasan Kartika Jaya di Boyolali.

Ny.Nisa Herman didepan ibu ibu Persit se jajaran Kodim Boyolali mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus promosi bagi putra putri dari anggota Kodim 0724/Boyolali yang sudah cukup umur untuk dapat bersekolah di TK Kartika III Boyolali yang berada di Jl Perintis Kemerdekaan atau sebelah barat Kompi B Batalyon 408 Raiders Suhbrastha, kecuali bagi anggota Persit yang rumahnya jauh dari Kota Boyolali bisa menyekolahkan putra putrinya di sekitar tempat tinggalnya seperti di Juwangi,Klego,Simo dan lainnya.

Lebih lanjut Ny.Nisa Herman mengatakan bahwa anak adalah anugerah serta amanah dari Allah SWT, harapannya  adalah anak anak kita mendapatkan pendidikan yang terbaik demi masa depan mereka yang gemilang baik pendidikan formal dan pendidikan agama serta budu pekerti yang luhur supaya kelak mampu membuat bangga kedua orang tua.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer