BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TMMD Reg 105 Akan Membawa Berkah Bagi Tukang Servis Elektro Desa Jimbung
TMMD Reg 105 Akan Membawa Berkah Bagi Tukang Servis Elektro Desa Jimbung

TMMD Reg 105 Akan Membawa Berkah Bagi Tukang Servis Elektro Desa Jimbung

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01 Kota Klaten Koptu Hartono bersama dengan Yuniar Suswandono Kasi Pemerintahan Desa Jimbung Kecamatan Kalikootes Kabupaten Klaten meninjau rumah warga yang akan mendapat bantuan Jambanisasi pada TMMD Reg 105 Tahun 2019 di Wilayah Kodim 0723/Klaten, Selasa (25/06/19)

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 Tahun 2019 wilayah Kodim 0723/Klaten, yang akan dilaksanakan pada 10 Juli hingga 8 Agustus 2019 di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten.

Salah satu sasaran fisiknya adalah Jambanisasi di rumah Muhtar Dukuh Jimbung Kulon RT/RW 03/18 Desa Jimbung, warga tersebut belum memiliki jamban sendiri dirumahnya, sehingga masih BAB numpang di tetangganya.

Menurut Yuniar , Muhtar salah satu warganya ini bekerja sebagai tukang servis elektro, sudah sepantasnya untuk mendapatkan bantuan Jambanisasi pada program TMMD Reg, penghasilannya yang pas-pasan merupakan alasan kuat untuk mendapat bantuan jambanisasi.

“ kalo dirata rata penghasilan muhtar sekitar 30 sampai 35 ribu, dengan menservis dan memperbaiki alat alat elektro milik tetangganya, bahkan kadang ada juga dari dukuh tetangga “ ungkap Yuniar Suswandono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer