BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Dan Masyarakat Bersama-sama Rehab Mushola Al–Anas
TNI Dan Masyarakat Bersama-sama Rehab Mushola Al–Anas

TNI Dan Masyarakat Bersama-sama Rehab Mushola Al–Anas

GROBONGAN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2019 Kodim 0717/Purwodadi sampai dengan hari ke 15 mulai merehab salah satu mushola yang ada di Dusun Asemrudung Desa Asemrudung Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan. Selasa (12/3)

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI untuk ikut dalam membantu perbaikan fasilitas umum, seperti Mushola sebagai sarana tempat ibadah warga khususnya masyarakat Dusun Asemrudung. Dengan kegiatan ini pula akan lebih mendekatkan masyarakat dengan anggota terutama Babinsa, sehingga terus terjalin hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dengan TNI.

Warga masyarakat Desa Asemrudung sangat merespon dan mengapresiasi atas bantuan seperti ini, yang mana anggota TNI ikut turun langsung ke lapangan membantu masyarakat, saling bahu membahu bersama-sama agar segera tercapai target yang ditentukan.

Susanto, (41) petani, mengatakan, akan mengerahkan seluruh tenaganya untuk membantu kegiatan TMMD yang berlangsung saat ini. Kegiatan fisik yang sudah dijadwalkan ini selesai tepat pada waktu yang sudah ditentukan.

“Ini adalah tekad saya dan sejumlah warga  Dusun Asemrudung  pada gelaran TMMD tahun ini. Yakni siap berjibaku di semua kegiatan yang menjadi sasaran fisik TMMD hingga saat penutupan tiba nantinya,” ungkap Susanto dengan penuh semangat.

Sementara itu Babinsa Asemrudung Serma Sugeng selalu memberikan motivasi  kepada masyarakat dalam setiap kegiatan, salah satunya rehab mushola seperti ini. “Semoga dengan kegiatan ini dapat terus dilakukan agar tercipta hubungan bersinergi antara TNI dengan Rakyat. Dan semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Asemrudung,” ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer