BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI dan Rakyat Semakin Dekat dan Semakin Akrab
TNI dan Rakyat Semakin Dekat dan Semakin Akrab

TNI dan Rakyat Semakin Dekat dan Semakin Akrab

Wonogiri – Dialokasikannya program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Kodim 0728 Wonogiri di Dusun Tritih, Desa Semgar, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri membuat warga masyarakat bahagia. Kebahagiaan itu terlihat dari antusias warga saat bekerja bersama-sama anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Mereka terlihat begitu dekat dan begitu akrab, meski baru berkumpul dan bekerja bersama mengerjakan sejumlah sasaran fisik yang sudah direncanakan. Rasa letih dan lelah tak tampak di wajah mereka, padahal apa yang mereka kerjakan memerlukan fisik yang prima.

Pun demikian disaat istirahat siang untuk menghilangkan penat, mereka sangat bersuka ria siang sambil menimkati makanan ala kadarnya dari hasil kebon mereka. Sendau guarau, tawa dan canda mereka membuktikan bahwa TNI dan Rakyat semakin dekat dan semakin akrab.

Suwardi, salah satu warga Desa Semagar mengemukakan, ”nembe sepindah niki pak, kula raose caket lan akrab kalih Bapak TNI, mugi-mugi kemawon suasana kados niki ndadosaken TNI tansah dipun remeni Rakyat, (baru kali ini pak, saya merasa dekat dan akrab dengan Bapak TNI, semoga suasana seperti ini menjadikan TNI makin dicintai rakyat).

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer