BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Membaur Dengan Rakyat Disaat Istirahat Dalam Sukseskan Program TMMD Sengkuyung Kodim 0706 Temanggung
TNI Membaur Dengan Rakyat Disaat Istirahat Dalam Sukseskan Program TMMD Sengkuyung Kodim 0706 Temanggung

TNI Membaur Dengan Rakyat Disaat Istirahat Dalam Sukseskan Program TMMD Sengkuyung Kodim 0706 Temanggung

Temanggung-  Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Kodim 0706/Temanggung, dalam sasaran fisik pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),Talud dan Jembatan penghubung antara Desa Tanurejo, Kecamatan Bansari dengan Desa Depokharjo Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung masih berlanjut.Senin (5/8/19).

Danramil 03/Parakan Kapten Arm.Muhaimin mengatakan,TNI bersama warga masyarakat Desa Tanurejo terus bekerja tanpa lelah untuk mensukseskan program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung,guna mensejahterakan warga masyarakat dan juga meningkatkan usaha tani serta memperlancar perekonomian warga.

Dalam melakukan sesuatu pekerjaan, dibutuhkan juga waktu untuk beristirahat. Waktu untuk beristirahat tersebut, digunakan sebaik-baiknya untuk memulihkan kembali kondisi dan stamina tubuh yang menurun. Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0706/Temanggung,setelah melaksanakan pengerjaan pembangunan  sejak pagi hari sesuai target/sasaran fisik anggota satgas TMMD beserta warga masyarakat Desa Tanurejo manfaatkan waktu istirahat.

Waktu istirahat siang sejenak ini benar benar dimanfaatkan, agar ketika akan kembali bekerja tubuh sudah dalam kondisi yang prima. Dalam istirahat siang satgas TMMD seperti terlihat salah satu anggota TNI Serka Muhajir membaur dengan  warga masyarakat dengan sajian makanan ringan dan minuman ala kadarnya. Namun hal itu tidak mengurangi semangat,nampak terlihat keakraban TNI-Rakyat betul-betul bersatu bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat sangat dekat dan erat,”pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer