BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Wujud Kebersamaan Satgas TMMD Kodim 0735/Surakarta Dengan Masyarakat Melalui Pembangunan Talud
Wujud Kebersamaan Satgas TMMD Kodim 0735/Surakarta Dengan Masyarakat Melalui Pembangunan Talud

Wujud Kebersamaan Satgas TMMD Kodim 0735/Surakarta Dengan Masyarakat Melalui Pembangunan Talud

Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Tahun 2019 Kodim 0735/Surakarta sampai dengan saat ini masih terus berjalan dengan sasaran pokok Pembangunan Talud Sepanjang 65 meter, Tinggi 3,5 meter dan tebal 50 cm di RW 05 dan 13 Sorogenen Jagalan Jebres Surakarta. Selasa, (15/10/2019).
Pjs Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno mengatakan, Meskipun panas terik matahari terasa menyengat tubuh namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota Satgas TMMD dan masyarakat untuk terus bekerja.
Hal ini telah di buktikan oleh para Anggota Satgas TMMD Kodim 0735/Surakarta dan masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pembangunan talud di  Sorogenen Jagalan Jebres Surakaeta Dengan sesekali di warnai candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran utama yaitu pembangunan talud cepat terselesaikan.
Pekerjaan akan cepat selesai apabila di lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita hadapi dan kita taklukkan. Dan itu ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD dan masyarakat.
“Kami yakin bahwa dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya,” ungkap Pjs Danramil
Sementara salah satu Warga Sorogenen bpk Marjono menyampaikan “Semoga pembangunan talud ini cepat selesai dengan harapan masyarakat yang menghuni di pinggiran kali Boro bisa tenang dan nyaman sehingga tidak akan khawatir tanggul akan longsor. Mengingat talud yang sebelumnya adh sangat mengkhawatirkan akan terjadinya longsor apa bila musim hujan tiba.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer